VIRAL! Vlog Pak Jokowi Bersama Para Menteri Makan Bakso di Ambon

Oleh:   yosuadniel yosuadniel   |   2/10/2017
VIRAL! Vlog Pak Jokowi Bersama Para Menteri Makan Bakso di Ambon
Presiden Joko Widodo sepertinya sudah mulai serius untuk menekuni hobi barunya yaitu nge-vlog.

Melalui Facebook, Jumat (10/2), Jokowi kembali mengunggah sebuah video yang cukup membuat netizen heboh.

Dalam video berdurasi 1 menit 24 detik yang berjudul 'MAKAN BAKSO #JKWVLOG'. itu, ayah Kaesang Pangarep tersebut membagikan perjalanannya dalam sehari saat berada di kota Ambon, Maluku.

"Vlog saya dari Ambon. Menikmati bakso dan es teh, memuliakan makanan Nusantara," tulis Jokowi.


Dalam video tersebut, Jokowi tampak mengenakan kemeja putih. Suami dari Iriana Jokowi ini menceritakan hal-hal yang telah dilakukan selama di Ambon.

"Saya baru saja membagi Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar di Provinsi Maluku, khususnya di Ambon. Dan malam hari ini, saya bersama-sama dengan Pak Menteri, Pak Gubernur makan bakso," cerita Jokowi pada vlognya.
VIRAL! Vlog Pak Jokowi Bersama Para Menteri Makan Bakso di Ambon
Postingan video Jokowi tengah makan bakso bersama Menteri dan Gubernur Maluku ini sejauh ini telah ditonton sebanyak 140 ribu orang pada akun Facebook Resmi dan 26 ribu kali tayang pada channel YouTube Resmi. Postingan tersebut pun menuai banyak komentar.

"OBAMA aja bilang BAKSO enak saat ke indonesia ..Pastinya Presiden Jokowi yg memimpin indonesia pasti akan besarkan bisnis bakso...tapi saya suka kata2 terakhirnya " NASI PADANG " ahahahaha mantap" tulis akun Imam Wibawa.

"Presidenku minum es teh manis!! You are the most down to earth Presiden, So humble. 2019 pasti saya pilih lagi Pak Presiden Joko Widodo" tulis akun Andre Hutabarat.

"Visi pak JOKOWI sangat hebat, dari semua sector yang ada Di Indonesia semua bapak perhatikan Dan bapak majukan, mulai dari infrastructure, SDM, dan termasuk kuliner. Hebat bapak JOKOWI." tulis akun Rony Tua Siallagan.

"Sangat setuju, ini sangat penting dibangun utk di fasilitasi seperti sdh ada saya lihat di Bandara Soeta banyak menu Indonesia tersedia. Ini sangat tepat utk memperkenalkan kuliner asli Indonesia termasuk di tempat2 usaha wisata." tulis akun Made Partawiguna.

Sebelumnya, Jokowi mengunggah video vlog perdana saat menghadiri Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwohardjo, Yogyakarta.

Duh, jadi nggak sabar nunggu video berikutnya. Bravo Pak Jokowi!


Mau tulisanmu dipublikasikan di zeebs.id? Ayo kirimkan artikel kamu ke zeebs.id@gmail.com

Tampilkan Komentar