Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka

Oleh:   yosuadniel yosuadniel   |   11/05/2017
Apakah kamu salah satu dari banyaknya orang yang memiliki hobi sebagai seorang Traveller? Jika benar, pasti kamu memiliki beberapa atau mungkin sangat banyak sekali jadwal rencana akan tempat-tempat kunjungan kamu selanjutnya yang telah tersusun rapi didalam sebuah catatan kecil yang kamu miliki.

Tentunya kamu juga tidak mau hal yang tidak diinginkan terjadi dan merusak jadwal yang telah kamu rencanakan selama ini kan? Seperti kehabisan tiket, ketinggalan penerbangan, ngantri berjam-jam atau bahkan kamu sampai rela menginap disebuah loket hanya untuk mendapatkan sebuah tiket promo besar-besaran yang harganya jauh lebih murah dari harga biasanya.
Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka
Mulai sekarang, kamu tidak perlu takut lagi akan hal-hal seperti diatas. Mengapa saya katakan begitu? Saat ini kita hidup di zaman teknologi berkembang, dunia modern. Setiap kita pasti memiliki sebuah smartphone sebagai alat berkomunikasi dengan orang tua kita ataupun sahabat teman dekat kita. Tidak perlu smartphone keluaran terbaru dengan harga yang sangat mahal, cukup dengan smartphone dengan harga terjangkau saja kamu bisa memesan sebuah tiket langsung dimanapun kamu berada tanpa antri dan tanpa takut kehabisan tiket.

Kita tidak perlu lagi terburu-buru mengejar waktu supaya tidak kehabisaan saat ingin membeli tiket ataupun mengantri bahkan sampai menginap demi mendapatkan tiket promo. Cukup dengan mengunduh aplikasi Traveloka di Google Play Store ataupun App Store, kamu bisa dengan mudah memesan tiket pesawat dan mengatur jadwal traveling kamu dimana saja kamu berada.

Traveloka adalah online travel agent terbesar dan terpercaya di Indonesia yang menyediakan layanan pencarian dan pemesanan tiket pesawat secara lengkap. Hanya dengan mengakses Traveloka melalui desktop, mobile web maupun aplikasi mobile di smartphone, kamu bisa menemukan rangkuman hasil pencarian harga tiket pesawat secara cepat dan aman, dengan jaminan harga termurah dan tanpa biaya tambahan apapun setiap harinya. Traveloka juga bekerjasama dengan berbagai macam diseluruh dunia.

Pembayaran tiket di Traveloka sangat mudah dilakukan karena Traveloka sendiri mendukung pembayaran melalui ATM transfer dari berbagai macam bank di Indonesia, kartu kredit, visa, bahkan pembayaran bisa dilakukan melalui minimarket seperti Alfamidi dan Indomaret.
Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka
Dengan Traveloka, kamu tidak perlu takut akan mahalnya harga tiket yang ditawarkan, karena Traveloka merupakan penyedia tiket pesawat terbaik yang harganya sangat terjangkau untuk kamu yang memiliki dana pas-pasan untuk pergi berlibur kemana saja.

Traveloka juga melayani berbagai macam destinasi penerbangan ke seluruh pulai di Indonesia. Bukan hanya didalam Indonesia saja, Traveloka juga melayani pemesanan tiket dengan destinasi penerbangan ke luar negeri seperti ke seluruh rute di Asia Pasifik dan Eropa.

Selain itu, Traveloka juga memiliki fitur Best Price Finder yang dimana fitur tersebut sangat membantu kamu untuk mencari harga terbaik yang sesuai dengan budget yang kamu miliki saat ini.
Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka
Cukup dengan menekan "Lihat tanggal lain", kamu bisa menemukan mana jadwal dengan harga yang sangat terjangkau. Sangat mudah, bukan? Kamu tidak perlu takut lagi akan harga tiket yang sangat mahal, karena Traveloka sendiri sering memberikan promo besar-besaran untuk setiap pelanggannya.

Traveloka juga dapat mencari tiket pesawat terbaik dari segi harga, lama perjalanan, waktu terbang, kombinasi maskapai, dan lain-lain, dengan teknologi terbaru.

Harga yang diberikan oleh Traveloka adalah Harga Jujur, harga tiket pesawat yang ditampilkan sudah termasuk biaya-biaya seperti pajak, Iuran Wajib Jasa Raharja, dan biaya tambahan bahan bakar. Jadi tunggu apa lagi? Jangan buang waktumu untuk memikirkan harga tiket yang mahal.

Tidak cukup sampai disitu, Traveloka juga memberikan jaminan uang kembali dalam 30 hari jika anda tidak terbang dengan tiket yang telah anda beli melalui Traveloka. Selain itu, anda juga dapat melakukan pembatalan pemesanan tiket dan melakukan refund atau pengembalian uang jika tiket yang anda pesan telah dibatalkan.

"Saya sudah membayar dan e-ticket telah dikirimkan kepada saya, tetapi saya ingin mengubah jadwal penerbangan, apakah bisa?" Tenang saja, kamu bisa mengubah jadwal penerbangan kamu walaupun tiket elektronik telah kamu terima. Karena Traveloka juga memiliki fitur unggulan yaitu Easy Reschedule yang dapat membantu kamu mengubah jadwal penerbangan dengan mudah dan tanpa ribet.
Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka
Price Alert atau Notifikasi Harga juga salah satu hal penting yang kamu perlukan untuk menyesuaikan budget dengan kondisi kamu saat ini. Price Alert dapat kamu gunakan hanya didalam aplikasi Traveloka di smartphone kamu.
Liburan Kemana Saja dan Kapan Saja #JadiBisa dengan Traveloka
Dengan pelacakan pintar yang dimiliki Traveloka, Notifkasi Harga akan masuk langsung ke kotak masuk anda. Notifikasi Instan akan langsung mengirimimu sebuah pesan saat harga tiket sesuai budget kamu dan kamu dapat memesan tiket diwaktu yang tepat untuk kamu berlibur.

Cara mengaktifkannya juga cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi rincian waktu terbang, jumlah transit serta kelas penerbangan yang anda inginkan dan notifikasi akan langsung aktif.

Satu hal penting yang dimiliki Traveloka adalah Flight Reminder yang dimana kamu akan mendapatkan sebuah notifikasi atau sebuah pengingat melalui email ataupun handphone kamu saat tanggal penerbangan kamu sudah dekat. Canggih, bukan?

Mulai sekarang, kamu tidak perlu takut lupa akan tanggal penerbangan kamu, karena Traveloka mempunyai fitur keren dan canggih yang bisa membantu kenyamanan kamu didalam memesan tiket melalui Traveloka.

Kamu siap berlibur bersama Traveloka? Dijamin kamu akan dilayani dengan sepenuh hati oleh Customer Service Traveloka jika kamu memiliki kendala di dalam memesan tiket di Traveloka.

Perbanyak destinasi wisatamu mulai sekarang dan terbanglah menggunakan Traveloka.


Mau tulisanmu dipublikasikan di zeebs.id? Ayo kirimkan artikel kamu ke zeebs.id@gmail.com

Tampilkan Komentar