NET 4.0 Indonesian Choice Awards 2017 Dimeriahkan Oleh Jonas Blue dan Robin Thicke

Oleh:   yosuadniel yosuadniel   |   5/01/2017
NET 4.0 Indonesian Choice Awards 2017 Dimeriahkan Oleh Jonas Blue dan Robin Thicke
Sosok artis mancanegara yang akan hadir di puncak perayaan ulang tahun NET yang keempat terjawab sudah. NET mengumumkan nama Robin Thicke dan Jonas Blue.

Keduanya akan memeriahkan perayaan ulang tahun dengan tajuk "NET. 4.0 Presents Indonesian Choice Awards 2017 #NET4GOODPEOPLE" di Sentul International Convention Center, Minggu, 21 Mei 2017 mendatang.

Robin Thicke terkenal dengan lagunya Blurred Lines dan Lost Without You. Sementara lagu Perfect Strangers dan By Your Side dari Jonas Blue tentu sudah tidak asing di telinga pendengar musik.
NET 4.0 Dimeriahkan Oleh Jonas Blue, Robin Thicke dan Musisi Tanah Air
Selain itu akan tampil Tony Chapek, pesulap internasional yang selalu mampu membuat penonton berdecak kagum. Tak ketinggalan penyanyi dan musisi papan atas tanah air, seperti Isyana Sarasvati, Maudy Ayunda, Yura Yunita, Rizky Febian, Iwa K, Sweet Martabak, Saykoji, dan Neo. Duet EDM pemenang dan finalis The Remix, seperti Monostereo, Soundwave, dan Electroma pun akan hadir dalam acara yang akan dipandu Sarah Sechan, Vincent Rompies dan Desta Mahendra.

Seperti tahun sebelumnya, NET kembali memberikan penghargaan Indonesian Choice Awards 2017 kepada insan berbakat di dunia hiburan dan industri kreatif di Indonesia.

CEO NET Wishnutama Kusubandio mengatakan, Indonesian Choice Award 2017 adalah bagian komitmen NET untuk memberikan penghargaan kepada para seniman di dunia hiburan yang telah bekerja keras untuk memenangkan hati masyarakat Indonesia.

Ada 13 kategori penghargaan yang terbagi dalam 7 kategori penghargaan di bidang musik, 3 kategori di bidang film, dan 3 penghargaan khusus untuk kategori “TV Program of the Year”; “Creative & Innovative Person of the Year”; serta “Lifetime Achievement”.

Tahun ini Indonesian Choice Award 2017 akan menambah satu lagi kategori baru, yaitu “Music Video of the Year”. Tujuannya adalah untuk memberikan penghargaan kepada mereka yang telah berkreasi dan berimajinasi dalam menciptakan video musik yang unik dan kreatif. Nama Dimas Djay dan Anton Ismael bertanggung jawab untuk kategori baru ini.
NET 4.0 Dimeriahkan Oleh Jonas Blue, Robin Thicke dan Musisi Tanah Air
Untuk menentukan para nominator dari kategori musik, NET. membentuk sebuah Komite Musik Independen yang terdiri dari Dhani Pette, Adib Hidayat (Rolling Stone Indonesia), Frans Sartono (Kompas), Qaris Tajudin (Tempo), Danie Satrio (Hai), Denny MR (pengamat musik), Oppie Andaresta (penyanyi), Dimas Djay (sutradara video klip), Prita Prawirohardjo (music director Hard Rock FM), dan Anton Ismael (art director). Sementara untuk kategori film dan televisi, NET. menggandeng lembaga survei terpercaya, Saiful Mujani Research Company (SMRC). Seluruhnya dilakukan secara transparan.

Adapun mekanisme voting dan daftar nama nominasi sebagai berikut. Satu account Twitter hanya dapat memilih satu nomine dalam satu kategori. Satu account Twitter bisa memilih semua kategori.

Yang berhak memberikan vote hanya akun yang memiliki minimal 50 followers. Penulisan huruf besar/huruf kecil dalam hashtag tidak berpengaruh. Penulisan hashtag tidak harus berurutan. Retweet yang berisikan format hashtag dianggap sebagai satu vote yang valid. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang tata cara vote bisa ke: https://zulu.id/hutnet
NET 4.0 Dimeriahkan Oleh Jonas Blue, Robin Thicke dan Musisi Tanah Air

Dan berikut ini adalah daftar lengkap nominasi Indonesian Choice Awards 2017


Breakthrough Artist of the Year
Rendy Pandugo
Teddy Adhitya
Elephant Kind
Rich Chigga
Ringgo 5

Song of the Year
Tulus - Ruang Sendiri
Rizky Febian - Penantian Berharga
Raisa - Kali Kedua
Dipha Barus Feat. Kallula - No One Can Stop Us
Anji - Dia

Male Singer of the Year
Ari Lasso
Rizky Febian
Tulus
Armand Maulana
Mondo Gascaro

Female Singer of the Year
Raisa
Andien
Yura Yunita
Eva Celia
Jemima

Band/Group/Duo of the Year
GAC
Slank
RumahSakit
Kotak
Tika and the Dissidents

Album of the Year
Tulus – Monokrom
Raisa - Handmade
RAN - RAN
Eva Celia - And So It Begins
Slank – Palalopeyank

Music Video of the Year
Rich Chigga - Dat $tick
Tulus - Monokrom
Stars and Rabbit - The House
Maliq & D'essentials - Mendekat Melihat Mendengar

Movie of the Year
Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1
Ada Apa Dengan Cinta 2
Rudy Habibie
My Stupid Boss
Surga yang Tak Dirindukan 2

Actress of the Year
Bunga Citra Lestari
Dian Sastrowardoyo
Chelsea Islan
Acha Septriasa
Laudya Chintya Bella

Actor of the Year
Vino G. Bastian
Reza Rahadian
Dimas Anggara
Indro Warkop
Abimana Aryasatya

TV Program of the Year
On the Spot
Mata Najwa
My Trip My Adventure
Kick Andy
Hitam Putih

Creative and Innovative Person of the Year
Raditya Dika
Dian Sastrowardoyo
Chelsea Islan
Ernest Prakasa
Dian Pelangi

VP of Production & Programming NET Roan Y. Anprira mengatakan, perayaan ulang tahun merupakan wujud terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan apresiasi baik pada kehadiran NET. "Juga kepada teman-teman artis hiburan tanah air yang setia mendukung sejak hari pertama NET mengudara," tambahnya.
Source : qubicle.id and netz.id
Foto Presscon : Dok. NET.
Foto Jonas Blue : twitter.com/jonasblue
Foto Robin Thicke : https://www.pinterest.com/eloqua/eloqua-experience-2013/


Mau tulisanmu dipublikasikan di zeebs.id? Ayo kirimkan artikel kamu ke zeebs.id@gmail.com

Tampilkan Komentar